Saran Untuk Menghindari Reaksi Alergi

Saran Untuk Menghindari Reaksi Alergi

Bagi sebagian orang, musim semi adalah musim yang mulia dengan bunga-bunga mekar dan kicau burung, kicau burung dan bunga mekar, mata gatal dan merah, hanya membawa mata gatal dan hidung berair. Jika Anda adalah orang yang cukup menderita alergi musiman, maka artikel di bawah ini memiliki tips yang dapat membantu Anda menemukan bantuan yang Anda cari.
Saran Untuk Menghindari Reaksi Alergi

Jika Anda bisa, hindari menempatkan karpet atau karpet besar di setiap ruangan di rumah Anda. Hampir tidak mungkin untuk mendapatkan karpet sepenuhnya bersih, karena serat bertindak sebagai perangkap bagi banyak alergen seperti tungau debu, debu, serbuk sari dan ketombe melekat pada serat dan mengiritasi mereka dengan alergi. Lantai yang bisa disapu dan mudah lebih praktis.

Mandi dan cuci rambut sebelum tidur. Mencuci dengan cepat dapat membuat perbedaan besar dalam hidup Anda.


Tungau debu sayangnya merupakan alergen yang tidak dapat dihindari. Pastikan untuk mencuci tempat tidur Anda seminggu sekali dengan air panas untuk membunuh tungau debu yang telah diberantas.

Jika Anda menderita alergi, meskipun Anda menderita alergi, Anda harus mencoba memiliki hewan peliharaan dengan bulu pendek. Meskipun semua hewan peliharaan dapat mengganggu alergi Anda, satu dengan rambut panjang dapat membuat masalah jauh lebih buruk. Untuk lebih meminimalkan alergi hewan peliharaan, hindari penggunaan furnitur atau di tempat tidur Anda.

Pastikan bahwa ventilasi di kamar mandi Anda benar-benar sehingga jamur tidak terbentuk. Simpan waslap basah dan handuk di rak handuk, dan nyalakan kipas setelah mandi.


Alergi dapat membuat hidup Anda sengsara dan menyulitkan untuk menikmati banyak kesenangan hidup. Jangan menderita gejala alergi lebih lama lagi. Ada banyak pilihan perawatan berbeda yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk mengelola gejala alergi Anda secara efektif. Mulai gunakan saran yang telah Anda pelajari dari artikel ini segera.